Friday, May 6, 2016

WANITA WAJIB BACA NAMUN LAKI-LAKI GAK BOLEH BACA KARENA NANTI SAKIT HATI !!


HarianMuslim.Net Wanita condong lebih rapi dan cerdas dari pada pria dalam meredam kesangsian suaminya. Melalui bukunya yang berjudul Play for Win, Gomez menjelaskan sebagian style selingkuh wanita yang demikian restrict serta sulit diendus oleh suaminya. Berikut ini penuturannya.

1. Lebih terorganisir dalam mengarang cerita

Wanita mempunyai ketakutan ketahuan selingkuh yang jauh semakin besar dari pada pria. Karenanya mereka demikian terorganisir dalam mengarang cerita untuk menutupi tindakan perselingkuhannya.

Satu diantara langkah yang kerap dikerjakan wanita berselingkuh yaitu selalu mencari alasan agar dapat hang out atau ngumpul dengan sebagian rekannya. Dari mulai arisan, makan bareng, belanja bareng, dsb.

Menurut Gomez, wanita yang berselingkuh biasanya memiliki “sejuta” alasan supaya dapat bersua serta jalan bareng dengan rekan-rekan perempuannya. Wanita sekian pandai bersandiwara serta bikin narasi untuk mendukung alibi-alibinya.

" Saya sering saksikan mereka (wanita) berhenti di depan rumah rekannya, lalu berfoto-foto. Lalu, mereka menulis foto tersebut di Facebook sebagai bukti mereka bersamaan bebrapa rekanan. Walaupun
sesungguhnya, mereka cuma bertandang ke rumah relasi sepanjang 10 menit, namun mereka sekian kreatif untuk merekayasa fakta supaya tampak selalu bersamaan bebrapa rekanan sepanjang saat, " tutur Gomez.

2. Wanita begitu peduli keamanan serta kenyamanan

Tidak seperti pria yang kadang waktu grasa grusu serta tak dapat menahan hasratnya, wanita tambah lebih restrict dalam membuat perlindungan privacy-nya waktu tengah berselingkuh.

Alih-alih sembunyikan nama pasangan selingkuhnya di address book ponselnya atau menghapus sms-sms mesranya, wanita tetapkan langkah yang lebih cerdas yakni beli hp atau buat alamat e-mail baru.

" Wanita condong memakai banyak saat dalam berencana pers3lingkuh4n, " jelas Gomez. " Bahkan, mereka hingga memiliki nomer ponsel baru untuk berkomunikasi dengan “pacar”-nya itu ".

3. Wanita memiliki insting yang lebih tajam dari pria

Daya insting wanita umumnya lebih kuat pada lingkungan sekitarnya. Seakan-akan memiliki indra ke enam, sebagian wanita selingkuh sekian tidak sering ketahuan atau digrebek oleh suaminya.

Mereka ketahui kapan mesti maju serta kapan sebaiknya mundur. Apabila instingnya mengemukakan keadaan aman jadi mereka bakal selekasnya menghubungi selingkuhannya untuk bersua dengan aman tidak ada perasaan takut.

Dan lantaran memiliki insting yang kuat itu banyak pula istri yang dapat mengertahui perselingkuhan suaminya, serta bahkan juga banyak juga yang berhasil menggerebek suaminya tengah selingkuh.

Demikian beberapa argumen mengapa wanita selingkuh tidak sering ketahuan. Apabila setuju dengan artikel ini, silahkan like serta berikanlah ke rekan yang lain.

No comments:

Post a Comment