Friday, May 6, 2016

6 Ciri-ciri Orang Yang Mencintaimu Diam Diam

HarianMuslim.Net Kita tidak akan pernah menduga bila ada seseorang teman atau bahkan teman dekat yang dengan cara diam-diam suka pada atau menyukai kita. Hal semacam ini mungkin saja saja telah berlangsung mulai sejak lama namun kita kurang sensitif hingga kita tak tahu bakal hal semacam itu. Jadi semisal kita semakin dapat rasakan, mungkin saja kita telah pacaran dengan rekan kita itu. Sesungguhnya gampang tahu tanda-tanda rekan yang seperti itu. Yakni dengan lihat tiap-tiap gerak-geriknya juga langkah berteman dia dengan kita lumrah atau tak. Bila anda tetaplah belum tahu. Mungkin saja anda butuh tahu tanda-tanda orang yang naksir atau mencintaimu berikut ini. 

Tanda-tanda orang yang sukai diam-diam 

Senantiasa menginginkan tahu kebiasaanmu 
Ciri pertama yakni dia senantiasa menginginkan tahu sehari-harinya atau kebiasaanmu. Hal semacam ini di karenakan dia perduli dengan anda. Serta untuk memperoleh semuanya, dia bakal dengan cara segera bertanya kepadamu atau dapat pula lewat orang yang paling dekat denganmu. Jikalau dia tak dapat memperolehnya, sekurang-kurangnya dia telah berupaya untuk mencari tahu. 

Sebisa mungkin selalu berkomunikasi dengan kamu 
Ciri orang yang naksir anda diam-diam yang ke-2, dia bakal berupaya supaya dapat senantiasa terlibat perbincangan, smsan, telfonan, atau apa pun yang utama dapat berkomunikasi denganmu. Bila dia bukanlah rekan dekatmu serta anda berlaku cuek dengannya. Jadi dia selalu berupaya untuk dapat bertukar kata denganmu walau cuma satu atau dua kata
saja. Gampangnya saja sukai menegur. Serta kalau dia tidak sering berjumpa lagi atau putus komunikasi denganmu, dia selalu mencari serta kurun waktu yg tidak lama dia bakal menemukanmu walau lewat facebook, twiter, atau semacamnya. Apabila itu berlangsung jadi rekan-rekan yang ada di daftar namanya ada yang serupa denganmu lantaran dia menduga itu yaitu anda. 

Ingat peristiwa saat lalu 
Setelah itu bila ada rekan yang sukai kepadamu, dapat di kenali bila dia bakal senantiasa ingat dengan bebrapa peristiwa yang pernah kalian lakoni berbarengan. Untuk tahu, anda dapat tanyakan segera pada dianya dengan argumen sebatas menginginkan tahu. Bahkan juga mungkin saja saja apa yang dia katakan kembali telah hilang dari ingatanmu. 

Tahu kesukaanmu 
Orang yang dengan cara diam-diam sukai denganmu tentu tahu mengenai apa yang anda sukai. Bila dia dapat atau ada peluang, dia bakal berupaya untuk memberi atau menunjukannya. Umpamanya saja tempat yang indah maupun barang yang anda sukai. Bila itu adalah satu tempat, jadi ada peluang dia bakal bikin acara ditempat itu serta anda diajak juga walau dengan rekan yang lain atau di kerjakan dengan cara berkelompok. 

Perhatian 
Orang yang menyimpan hati diam-diam, dia bakal senantiasa berikan perhatian. Perhatiannya memanglah tak terlalu berlebih namun perhatiannya itu tak semestinya rekan umum. 

Senantiasa kasih solusi 
Orang yang seperti ini akan tidak sukai bila anda terasa sedih atau menanggung derita. Sebisa-bisanya dia bakal berupaya untuk menolong atau sekurang-kurangnya berikan pendapat bila anda tengah ada permasalahan. Serta orang seperti ini bakal senantiasa berupaya untuk jadi rekan curhatmu. Bila itu berlangsung dia bakal berupaya semaksimal mungkin saja untuk dengarkan serta memberi gagasannya kepadamu. Serta kalau pendapat atau masukannya diterima, dia pastinya akan terasa begitu suka.

No comments:

Post a Comment